Roll It, Game Terbaru Sinkronisasi Chrome dan Android

Posted by Unknown on Thursday 30 May 2013


Download Game – Google membuat kemampuan multiplatform Chrome untuk sinkronisasi game baru Roll It untuk Chrome atau Android. Terbaru dari Google di Chrome Experiments yang bisa kamu gunakan secara virtual yaitu permainan skee-ball machine. Roll It akan menghubungkan smartphone atau tablet langsung ke browser Chrome di komputer kamu.

Dalam game Roll It ini kamu menggerakan smartphone kamu untuk menembakkan bola ke sasaran yang ada di layar komputer kamu, kira-kira seperti itulah bentuk permainan skee-ball. Cara memainkannya sekilah akan mengingatkan kamu pada konsol Wii yang memiliki kontroler untuk digerakkan, tetapi berbeda teknologi. Untuk pengaturan sendiri sangatlah mudah. Pertama kamu harus mengunjungi halaman awal game di browser Chrome komputer kamu dengan klik disini. Setelah itu kamu akan diberikan beberapa animasi perkenalan, dan kamu akan diminta untuk mengambil smartphone kamu dan mengikuti petunjuk berikutnya.

Game Roll It

Game Roll It

Game Roll It

Game ini tidak terlalu sempurna, tetapi sebagai pencipta hal baru sepertinya cukup untuk mendapat pujian karena menggunakan teknologi terbarunya. Dan seperti biasanya akan ada hal terbaru dari Google dalam pengembangannya. Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment