Game Epic Hadir di Perangkat iOS

Posted by Unknown on Sunday 26 May 2013


Download Aplikasi Game - Anda sudah menonton film animasi berjudul Epic? Jika sudah, ada kabar baik untuk kalian pengguna perangkat iOS. Game Epic hadir di perangkat iOS dan sudah bisa kalian download.
Game Epic Hadir di Perangkat iOS
Foto: Epic Official Game

Game ini dibuat bedasarkan film yang sudah tayang di bioskop kesayangan kalian. Jalan cerita dan tokoh yang ada pada game ini juga sama dengan yang ada pada cerita aslinya. Jika kalian suka dengan film tersebut, dapat dipastikan kalian juga akan suka dengan game Epic ini.

Bedasarkan informasi yang didapat dari Softpedia, kalian harus membantu untuk menjaga Jinn Kingdom dari serangan musuh yaitu Mandrake yang selalu ingin untuk menghancurkan hutan. Disini kalian dapat membangun kerajaan hutan sendiri dan membantu para penjaga hutan untuk menjaga dunia dari serangan musuh.

Game Epic untuk iOS ini memiliki animasi 3D yang bagus, sehingga sangat menarik untuk dicoba. Selain itu kalian juga akan merasakan petualangan ajaib di Jinn Kingdom. Aplikasi ini dapat kalian download secara gratis dengan menggunakan perangkat iOS 5.0 ke atas.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment