Ungkap Teka-Teki MMO Terbaru dari MainGames

Posted by Unknown on Friday 31 May 2013


Game Terbaru dari MAINGAMES - Banyak dari Klikers tentu sudah mengenal nama besar publisher lokal PT. MP Games atau lebih akrab dengan sebutan MAINGAMES, mulai dari kiprahnya merilis Musuh Abadi, kemudian meluncurkan dua jenis web-based bertemakan olahraga sepakbola, yakni Manajer Bola dan Liga Champion. Kini, MainGames tengah mempersiapkan satu judul game baru yang digadang bakal EPIK, karena dirancang secara khusus bagi para gamer yang haus akan pertempuran berskala besar (massive war)!
Game Terbaru dari MAINGAMES

Tapi sebelum membeberkan titel resminya untuk peluncuran di Indonesia, PT. MP Games mengajak kalian untuk gabung di even seru guna menebak judul game terbarunya! Even ini dinamakan 'Solve the Puzzle' dan bisa kalian ikuti dengan hanya mengunjungi halaman situs resminya, DI SINI.

Dalam even 'Solve the Puzzle' ini, kalian bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik, sekaligus mengetahui gambaran (melalui alur cerita) tentang game yang bergenre 3D Epic MMORPG tersebut. Even ini akan berlangsung mulai dari tanggal 31 Mei 2013 – 7 Juni 2013, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Daftarkan diri kalian terlebih dahulu dengan cara menggunakan akun facebook pribadi kamu (facebook connect)

2. Klik tombol 'SHARE' agar semua teman kamu dapat turut bantu memecahkan teka-teki ini.
3. Pemenang dihitung dari jumlah KLIK terbanyak dari SHARE-nya, jadi bukan share terbanyak yang menang.
4. Pemenang dipilih 3 orang, dan masing – masing akan mendapatkan voucher MainGames sebesar Rp. 300.000,-
5. Setiap peserta yang mengikuti even 'Solve the Puzzle' ini juga akan menerima Special Item pada masa Closed Beta, tanpa diundi.

Sekilas info mengenai game terbaru dari MAINGAMES ini, jadi selain memiliki fitur Massive War yang menantang adrenalin, kalian juga akan disuguhi tampilan GRAFIS menawan serta didukung beberapa fitur unggulan, seperti: Sistem GUILD yang berbeda dari biasanya, membangun COMMUNITY layaknya di kehidupan nyata, bahkan dapat menjinakan NAGA dan terbang bersamanya!
event Solve the Puzzle

Pastinya kalian bertanya-tanya game apakah sih ini sebenarnya? Atau mungkin sudah tahu tapi masih tertarik untuk ikutan dan berpeluang meraih hadiah-hadiah menariknya? So, jangan lewatkan kesempatan menebak 3D Epic MMORPG anyar dari PT. MP Games (MainGames)! ^_^

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment