[EVENT] SNEAK PEEK GAME ONLINE TERBARU MAINGAMES INDONESIA

Posted by Unknown on Thursday 30 May 2013


Event Sneak Peek - Kabar gembira bagi kalian para pecinta game online di Tanah Air bahwa PT MP Games (maingames) sebagai salah satu publisher di Indonesia, tidak lama lagi akan meluncurkan sebuah 3D Epic MMORPG yang dirancang secara khusus bagi kalian para gamer yang haus akan pertempuran berskala besar (Massive War).
Game Online Sneak Peek


Selain Massive War yang menantang adrenalin, permainan ini juga memiliki grafik yang menawan dan didukung dengan beberapa fitur unggulan seperti: Sistem guild yang berbeda dari biasanya, Membangun komunitas seperti dikehidupan nyata, kalian dapat menjinakan naga dan terbang bersama naga-mu.

Nah, untuk menyambut MMORPG terbaru dari maingames, tim maingames telah menyiapkan sebuah event seru nan menarik yang terdapat didalam official website : deo.maingames.co.id yang dapat kalian ikuti, "Solve The Puzzle"

Dalam event "Solve The Puzzle" kalian bisa mendapatkan beberapa hadiah menarik didalamnya. Selain itu, kalian juga dapat mengetahui gambaran (melalui alur cerita) tentang game terbaru dari maingames yang satu ini.
Event Solve The Puzzle


Event Solve The Puzzle akan dimulai dari tanggal 31 Mei 2013 – 7 Juni 2013 dengan syarat ketentuan sebagai berikut :

  1. Daftarkan diri kalian terlebih dahulu dengan cara menggunakan account facebook pribadi kamu  (facebook connect)
  2. Klik tombol "Share" agar semua teman – teman kamu mengikuti event puzzle ini.
  3. Pemenang dihitung dari jumlah klik terbanyak dari share-nya, jadi bukan yang share terbanyaklah yang menang.
  4. Pemenang akan dipilih 3 orang dan masing – masing akan mendapatkan voucher Maingames sebesar Rp. 300.000,-
  5. Setiap peserta yang mengikuti event "Solve The Puzzle" ini akan mendapatkan Special Item pada masa Closed Beta tanpa diundi.

Pastinya kalian bertanya - tanya game apakah sih ini sebenernya? Kalau kalian ingin tahu kalian harus ikuti eventnya karena didalam event ini akan ada alur cerita yang dimana kalian akan dapat menebak dengan mudah game terbaru maingames kali ini. So jangan sampai ketinggalan yah gamers!

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment